• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolresta Banda Aceh Dampingi Atlit Judo Kapolri Cup Bhayangkara 2022 di Sulawesi Tenggara

    Azhar
    Jul 15, 2022, 5:14 PM WIB Last Updated 2022-07-15T10:14:14Z
    Kapolresta Banda Aceh Dampingi Atlit Judo Kapolri Cup Bhayangkara 2022 di Sulawesi Tenggara

    Wartanad|Banda Aceh - Tim Judo Polda Aceh menurunkan dua judoka putra  pada kejuaraan Judo  Kapolri Cup Bhayangkara 2022, yang diselenggarakan di kendari, Polda Sultra pada tanggal 15 – 17 Juli 2022.

    Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM menunjuk Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK selaku Official judo asal Polda Aceh.

    Selain itu, Ps. Kanit I Satreskrim Polresta Banda Aceh, Ipda Al Anshar ditunjuk sebagai pelatih.

    Kemudian, untuk judoka Briptu Agus Satria dan Briptu Artha Sasta Sianturi. Keduanya merupakan Brigadir dari SPN Polda Aceh.   

    Dalam wawancara khusus, Kapolresta Banda Aceh mengatakan, bahwa even judo Kapolri Cup Bhayangkara 2022 ini di ikuti oleh seluruh pejodo Polda se Indonesia dan beberapa satker Mabes Polri.

    Kegiatan ini khusus bagi anggota Polri saja, dimana sejak dari Polresta Banda Aceh, saya terus memberikan arahan kepada pelatih dan peserta agar terus berlatih secara maksimal sehingga mampu bertanding dengan para pejudo lainnya, sehingg dapat membawa harum nama Polda Aceh di even Kapolri Cup tersebut," kata Kombes Joko Krisdiyanto.

    “Persiapan memang sangat singkat,  meski begitu mereka sudah melakukan latihan secara rutin di dojo Polresta Banda Aceh," sebut Kapolresta. 

    Event kejuaraan judo Kapolri Cup tahun 2022 ini, lanjut Kombes Joko, untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan bela diri bagi anggota Polri, khususnya bela diri judo.

    “Selain itu kegiatan ini untuk menjaring potensi – potensi atlit judo yang berasal dari seluruh anggota Polri,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini