-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah, Satu Orang Pengendara Meninggal Dunia

    Azhar
    Aug 29, 2022, 12:36 PM WIB Last Updated 2022-08-29T05:36:15Z

    Wartanad.id|Redelong - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin 29 Agustus 2022 sekira pukul 07:30 WIB, di Jalan Ramung Jaya - Buntul  Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos dalam siaran tertulisnya mengatakan, Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut ialah, 1 (satu) unit sepeda motor honda beat dengan nomor Polisi BL 4619 YL dan 1 (satu) unit sepeda motor honda vario  dengan nomor Polisi BL 6521 ZT.

    "Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor honda beat atas nama Bonar (65), warga Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia. Kemudian pengendara sepeda motor honda vario dengan nomor Polisi BL 6521 ZT atas nama Yose Roberto (16) Warga Kampung Uning Sejuk Kecamatan Permata mengalami luka luka" Kata AKP Dewi

    "Pada saat terlibat kecelakaan kedua pengendara ini sama sama tidak menggunakan helm" ucapnya 

    Kemudian kasat lantas Polres Bener Meriah tersebut menjelaskan, Sebelum terjadinya kecelakaan lalulintas, melaju 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario yang di kendarai oleh Yose Roberto dari arah Rambung Jaya - Buntul tepatnya di desa wih tenang uken hendak mendahului sepeda motor yang berada didepannya dan pada saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan Sepeda motor honda beat  yang dikendarai oleh Bonar, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas.

    Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut mendapat perawatan medis di Puskesmas Permata, namun nyawa pengendara sepeda motor honda beat atas nama Bonar (65) sudah tidak dapat tertolong.

    Untuk barang bukti saat ini sudah di amankan di Polres Bener Meriah dan kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Laka lantas Polres Bener Meriah.

    Pada kesempatan yang sama Kasat lantas Polres Bener Meriah, mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas.

    "Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tertib berlalulintas, terutama penggunaan helm agar dapat mengurangi fatalitas pada saat kecelakaan terjadi" ujar AKP Dewi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini