• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sat ResNarkoba Polres Pidie Amankan Pemuda Miliki Narkoba

    Azhar
    Aug 29, 2022, 7:45 PM WIB Last Updated 2022-08-31T01:24:11Z

    Wartanad.id|Pidie – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie telah melakukan penangkapan terhadap  MI (34), bertempat di Gampong Grong-Grong Kec. Meuredu Kab. Pidie Jaya, pada Minggu (28 Agustus 2022).


    Kasat Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmad mengatakan kepada media ini, penangkapan tersangka MI (34) dari hasil pengembangan tersangka AN yang duluan di tangkap oleh Satresnarkoba Polres Pidie.


    “Pada saat pengeledahan ditemukan barang bukti 1 (satu) Paket Narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening di saku celana depan sebelah kanan MI dan berikutnya, tim Satres Narkoba kembali melakukan penggeledahan dirumah MI, kembali ditemukan 4 (empat) Paket sabu yg terbungkus dengan plastik bening, didalam kotak Rokok Magnum Filter diatas lantai kamar mandi,” kata kasat.


    Dari keterangan pelaku saat di interogasi singkat oleh tim Opsnal di TKP, pelaku MI mengakui  barang bukti Narkotika jenis Sabu tersebut diperoleh dari saudara ADK ( DPO ).


    “Untuk Saat ini pelaku MI dan AN beserta barang bukti, 5 (lima) Paket Narkotika jenis sabu,1 (satu) Unit Timbangan Digital Kecil,1 (satu) buah Kotak Rokok Magnum Filter Warna Hitam,1 (satu) unit Hp Oppo, Warna Hitam, sudah diamankan di Polres Pidie untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, ucap kasat narkoba Polres Pidie, AKP Rahmad.(Az)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini