• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Datang Atasnama Rakyat Ini 3 Permintaan Tgk Kasem Aceh Timur Kepada Ketua DPW Partai Ummat Aceh

    Azhar
    Sep 6, 2022, 3:04 AM WIB Last Updated 2022-09-05T20:04:51Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Hadirnya Partai Ummat sebagai partai baru dan dinyatakan sebagai salah satu peserta pemilu 2024 mendatang, setelah lolos Verifikasi partai yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Indonesia, beberapa waktu lalu di Jakarta.

    Kini harapan rakyat tampak semakin besar atas hadirnya partai berlambang bintang emas besutan tokoh reformasi Prof Amien Rais tersebut.

    Hal itu tampak dari Elektabilitas yang kini terus naik, berdasarkan data yang di rillies oleh lembaga survei Voxpopuli Jakarta bulan lalu.

    Demikian juga yang dirasakan oleh DPW Partai Ummat Aceh, beberapa tokoh dan pemuka rakyat secara terang terangan memberikan dukungan dan harapannya kepada ketua DPW Partai Ummat Aceh, Bang Jamai Suni.

    Seperti yang dilakukan oleh salah satu tokoh masyarakat Aceh Timur ini, Tgk Kasem, demi dukungannya terhadap parrai itu dia rela meninggalkan kampungnya hanya untuk menyampaikan aspirasi dan harapan rakyat Aceh Timur kepada ketua partai Ummat Aceh yang dianggap layak dipercaya.

    Kepada Bang Jamai Suni, Senin (05/09) di Banda Aceh Tgk Kasem mengatakan, kami berharap partai Ummat dapat memberikan kontribusi terhadap sumber daya manusia di Aceh.

    Dikatakan, Untuk masa mendatang Pemimpin di aceh harus pintar.bukan sekedar intelektual dan juga dapat merangkul semua kalangan, sehingga tidak ada hijab antara rakyat dengan pemimpinnya.

    Sehingga setiap kebijakan dengan mudah tersampaikan dengan baik, kita ketahui  selama ini banyak masyarakat terpengaruh oleh politik praktis politik transaksional dan money politik yang berdampak tidak baik.

    " saya sebagai orang sudah tua tentunya selalu  melihat perkembangan aceh dari tahun ke tahun.pemilu pileg dan pilkada belum bisa kita harapkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, malah aceh menjadi daerah termiskin di sumatera ", Tutur Tgk Kasem yang dikenal kritis dan vokal itu.

    Dengan hadirnya partai ummat ini, kami menaruh harapan besar, saya yakin dengan sosok pak Amien, selain tokoh bangsa yang jujur beliau juga seorang ulama, selain itu para pengurusnya juga orang baru dan bersih semua, di tambah  niat dan tujuan untuk kesejahteraan dan kemaslahatan ummat, kecintaan kami langsung kembali, padahal kami sudah apatis terhadap terhadap Politik di Aceh, Tutur lelaki yang sempat viral karena sikap kritisnya terhadap pemerintahan Aceh itu.

    Apalagi gestur dan gaya ketua DPW partai Ummat Aceh yang kerap blusukan dan turun langsung kedesa desa melihat perkembangan kehidupan masyarakat, seperti kami baca di beberapa media, bang Jamai Suni mendengar langsung curhat masyarakat, gaya seperti ini kami sangat suka, jelas Tgk Kasem.

    Pada kesempatan ini kami meminta tiga hal kepada bang Jamai Suni sebagai orang nomor satu di partai Ummat Aceh.

    Yang pertama kedepan dalam memberikan keputusan dan kebijakan politik benar benar pro rakyat.

    Kedua jadilah pemimpin yang memiliki empati atau rasa karena rasa tidak dapat kita bohongi, umpamakan saja rasa asin,pedas dan pahit pasti sesuai yang kita rasakan yang kita sampaikan, begitu juga pemimpin harus memilik dan tau tentang rasa sedih,susah dan deritanya masyarakat.

    Dan yang terakhir jadi pemimpin yang ikhlas nantinya, bekerja ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya karena mereka sudah di biaya dan di gaji oleh negara, jangan sampai masyarakat menjadi sengsara hanya karena mengejar keuntungan pribadi seperti yang sudah sudah.

    " Rakyat Aceh adalah permata yang sangat mahal harganya, buatlah mereka seperti raja yang senantiasa dilayani dengan baik, dengan adanya rakyat maka adanya Pemerintahan Aceh, jadi perlalukan mereka sebagai manusia ", tutup Tgk Kasem meminta kepada bang Jamai Suni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini