• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kecelakaan Maut di Aceh Barat: Mopen L300 dan Sepeda Motor, 1 Orang Pelajar Tewas

    Azhar
    Sep 17, 2022, 8:34 PM WIB Last Updated 2022-09-17T13:34:01Z
    Wartanad.id|Aceh Barat - Kecelakaan maut berupa tabrakan  yang melibatkan mobil penumpang  L300 dan Sepeda Motor  terjadi di Jalan lintas Meulaboh-Tutut Kabupaten Aceh Barat (17/9/2022).

    Akibat dari kecelakaan tersebeut, satu orang pelajar, Diva Meliza (13) asal Desa Sawang Teube, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat dinyatakan meninggal dunia setelah motor dengan Nomor Polisi BL 4487 EAE yang di kendarainya di seruduk Mobil penumpang L300 dengan Nomor Polisi BL 1108 VL.

    Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan, kejadian bermula pada saat Mobil Penumpang L300 melaju dari arah Panton Reu ke arah Meulaboh, satu arah dengan sepeda motor  yang di kendarai korban, tiba tiba berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan Lalu Lintas di sepanjang jalan, sehingga L300 yang di kendarai Aguswandi (28) warga Desa Kabu Tunong,Senagan Timur Kabupaten Nagan Raya tersebut kaget dan tabrakan tak dapat di hindarkan.

      ”Sebelum terjadinya kecelakaan, kedua kendaraan melaju dari arah yang sama yaitu  dari arah Panton Reu menuju Meulaboh, Sepeda motor yang dikendarai Devi berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di sepanjang jalan, Sehingga pengemudi L300 yang berada di belakangnya kaget, dan kedua kendaraan bertabrakan,” Jelas nya.

     Ia juga mengatakan setelah terjadi kecelakaan petugas Kepolisian setempat langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi Korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan.
     
    "Petugas sudah melakukan evakuasi terkait kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan, dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan," ujar Kapolres.

     Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K, M.Si mengimbau kepada seluruh pengendara dan pengguna jalan raya untuk selalu waspada dan berhati hati saat mengendara, serta selalu memerhatikan rambu-rambu lalu lintintas, agar terhindar dari kecelakaan.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini