• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Tamiang Gelar 'Car Free Day', Kapolres: Rangkaian HUT Lalu Lintas ke-67

    Azhar
    Sep 18, 2022, 1:11 PM WIB Last Updated 2022-09-18T06:11:39Z
    Wartanad.id|Aceh Tamiang - Jajaran Kepolisian Resort Aceh Tamiang, Provinsi Aceh mengelar Car Free Day dan Senam Bersama di jalan cut nyak Dhien kota Kualasimpang, Minggu, (18/9/2022).

    "Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan tema" Sehat bersatu ukir sejarah baru,"kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. 

    Disampaikannya untuk mensukseskan kegiatan ini sudah melakukan beberapa persiapan diantaranya menyiapkan pengalihan arus lalu lintas bagi masyarakat. 

    "Car free day ini artinya hari bebas kendaraan bermotor, jadi harus ada pengalihan lalu lintas dalam dan sekitar lokasi kegiatan,"kata AKBP Imam Asfali.

    Menurut Kapolres dengan dilaksanakan kegiatan ini seluruh masyarakat bisa bebas berjalan kaki dan berolahraga serta bersepeda di lokasi dan jadwal yang telah ditetapkan.

    "Mari masyarakat Aceh Tamiang yang hendak mengikuti kegiatan perdana ini segera datang ke lokasi,"katanya. 

    "Ada beberapa kegiatan dalam acara ini selain Car Free Day yaitu seperti Senam Bersama juga live musik,"katanya.

    Dirinya berharap kegiatan ini dapat  meningkatkan peran serta masyarakat untuk berolahraga, bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi silahkan datang dan bawa kawan serta keluarga.

    "Ini kegiatan perdana di Tahun 2022, semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat,"harapnya.

    Telusur awak media acara Car Free Day berjalan lancar dan khidmad.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini