-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Persiapan PORA Dipidie Harus Ada Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

    Sep 26, 2022, 6:30 PM WIB Last Updated 2022-09-26T11:30:03Z
    Wartanad.id - Pidie - Menghadapi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) Ke-14 yang akan digelar di Kabupaten Pidie sebagai tuan rumah dengan tenggat Waktu Tinggal berkisar 90 hari lagi pada tahun 2022. Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kabupaten Pidie Khaifan Sasmita.Sos Dalam rilisnya kepada media ini mengatakan, Terkait persiapan pelaksanaan venue kejuaraan olahraga multi event tesebut berlangsung di Pidie. Senin (26/9/2022).

    Khaifan yang juga mantan Presiden Mahasiswa UNIGHA menyebutkan, terpilihnya Kabupaten Pidie sebagai tuan rumah PORA Ke-14 telah ditetapkan dalam Keputusan Gubernur Aceh No. 426/1380/2018 tanggal 7 Desember 2018 lalu. Dan kita harus belajar dari pengalaman perhelatan olahraga pada PORA sebelumnya.

    Khaifan mengingatkan, agar pembangunan sarana dan prasarana olahraga harus segera dipacu penyelesaiannya, serta harus mempertimbangkan kualitas dan spesifikasi venue masing-masing cabang olahraga yang sesuai dengan standar nasional.

    Ia juga menginginkan agar ke depannya pascapelaksanaan PORA fasilitas di Pidie Sport Center yang menjadi venue utama Pora XIV dapat difungsikan dengan baik serta dilakukan pemeliharaan secara berkelanjutan agar mutu dan standarnya tetap terjaga. “Maka itu kami harapkan nanti PORA di Pidie Bisa lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ketua Umum Pemuda Dewan Da'wah Kabupaten pidie. Laporan (FH01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini