• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Rahmatullah Terpilih Keuchik Gampong Ulee Tutue Raya Aree, Ini Harapan Tokoh Masyarakat

    Fauzal
    Sep 8, 2022, 1:13 PM WIB Last Updated 2022-09-08T06:13:29Z

     

    Kapt Inf Bambang KS (Dantim BAIS Kabupaten Pidie Sedang Melakukan Peusejuk Terhadap Keuchik Terpilih Rahmatullah, Dan di Dampingi Tokoh Agama Didesa Ulee Tutue Raya Aree. 



    Pidie - Keuchik terpilih untuk Gampong Ulee Tutue Raya Aree, Rahmatullah akhirnya dipercaya oleh 700 jiwa di desa tersebut untuk memimpin pemerintahan Gampong periode 2022-2029 di kecamatan Delima kabupaten Pidie, Kamis (8/9/2022).


    Rahmatullah kepada Media ini mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Ulee Tutue Raya Aree yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk memimpin desa ini, Karena untuk memimpin desa jika tidak ada dukungan masyarakat itu sama saja desa tersebut tidak akan berjalan, Karena bukan mudah untuk memimpin desa kalau masyarakat tidak mendukung penuh.

    Tokoh Masyarakat (Tuha Peut) Desa Ulee Tutue Raya Aree Bersama Keuchik Terpilih Rahmatullah Dan Didampingi Dantim BAIS Kapt Inf Bambang KS.

    Lanjut Rahmatullah mengatakan dirinya akan siap mengemban amanah masyarakat desa Ulee Tutue Raya Aree selama 7 tahun kedepan, Semoga dengan terpilihnya dia sebagai Keuchik, Maka ini bukan janji yang di sampaikan melainkan bukti yang harus di kerjakan, Seperti yang harus di kedepankan didesa adalah:

    - Kebersihan lingkungan Desa

    - Kenyamanan Rukun Bertetangga

    - Kekompakan Dalam Keseharian Sesama Umat

    - Kenyamanan Lingkungan Dan Aktif kan Tamu wajib lapor 1x24 jam

    - Ketransparanan Dalam Pengelolaan Dana Desa 

     


    Gampong Ulee Tutue Raya Aree ada dua Meunasah (Desa) yaitu Meunasah Ulee Tutue Raya Dan Meunasah Aree dan dilingkup menjadi satu desa ucap Rahmatullah, Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula kecamatan Delima pada Kamis (8/9/2022).


    Hadir dalam kegiatan peusejuk Keuchik terpilih desa Ulee Tutue Raya Aree, Komandan BAIS Kabupaten Pidie & Pidie Jaya Kapten Inf Bambang,KS mengucapkan selamat kepada keuchik yang sudah terpilih dan meminta agar dapat bersinergi dengan warga membangun gampong menjadi lebih baik lagi. Dan jangan hilangkan kepercayaan warga untuk memegang amanah di Gampong, Semoga mampu mengayomi dan menjaga keharmonisan di gampong masing-masing,” tutur Kapten Inf Bambang KS. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini