• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Barat Gelar Donor Darah di Hari Humas Polri Ke-71 dan Hari Santri Nasional

    Azhar
    Oct 26, 2022, 2:21 AM WIB Last Updated 2022-10-25T19:21:36Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Polres Aceh Barat menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah dengan menggandeng santri dan awak media, bertempat di aula Polres Aceh Barat, Selasa,(25/10/2022).

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati dua momentum penting yaitu Hari Santri Nasional dan Hari Humas Polri Ke-71.  

    "Ini merupakan komitmen dari polres Aceh Barat dengan menggandeng santri dan ulama untuk melaksanakan kegiatan sosial, dan kami juga menggandeng teman-teman media dalam memeriahkan hari humas, ini adalah hari kita bersama, hari berkolaborasi dan bekerjasama untuk meningkatkan citra polri yang lebih baik lagi dari hari ke hari," ucap Kapolres. 

    Dalam kegiatan donor darah tersebut Polres Aceh Barat menargetkan sebanyak 200 kantong darah

    "Kami menargetkan 200 kantong darah, ini tidak lain tidak bukan kami persembahkan untuk masyarakat Aceh Barat dan untuk digunakan bagi yang membutuhkan, ini merupakan bukti bahwa kita adalah satu, dan kita adalah saudara," tambahnya. 

    Disamping itu, Aiptu Dedi Suardi Paurkes Polres Aceh Barat mengatakan dari kegiatan donor darah tersebut diperoleh sebanyak 56 kantong darah. 

    "Dengan adanya kegiatan Bakti Kesehatan ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan stok darah pada RSUD Aceh Barat dan untuk dipergunakan kepada pihak yang membutuhkan, serta dapat menjalin kerjasama yang baik antara Polri, santri, wartawan, mahasiswa dan pihak RSUD Aceh Barat dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga terjalin hubungan yang semakin harmonis," tuturnya.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini