-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

    Azhar
    Oct 26, 2022, 2:12 AM WIB Last Updated 2022-10-25T19:12:21Z
    Wartanad.id|Aceh Selatan - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Resnarkoba  Polres Aceh Selatan AKP Zulfitriadi,SH kepada Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M di Aula Bhara Daksa Mapolres Aceh Selatan, Senin (24/10).

    Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di hadiri oleh Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar,S.H, Para Kabag/ Kasat dan Perwira Polres Aceh Selatan.

    Mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi kata AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

    “Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Aceh Selatan beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Zulfitriadi,S.H  yang telah bertugas dengan baik” Pungkas AKBP Nova.

    Kapolres juga  mengucapkan selamat datang kepada Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M  dan selamat bertugas di Polres Aceh Selatan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

    Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab dengan meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

    “Saya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa tugas yang kita emban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini