-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Saka Bhayangkara Polres Aceh Barat Masa Bakti 2022-2023

    Azhar
    Oct 26, 2022, 2:00 AM WIB Last Updated 2022-10-25T19:00:20Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar upacara pengukuhan dan pelantikan dewan saka Bhayangkara Polres Aceh Barat masa bakti 2022-2023 dihalaman Mapolres setempat, selasa 25/10/22).

    Hadir dalam acara tersebut Sekda kab. Aceh Barat Marhaban, S.E., Dandim 0105/Abar yang diwakili oleh pasi intel Kapten Inf.Rahmad Edy, Kepala Dinas Cabang Pendidikan wilayah Kab. Aceh Barat, Pembina Kepramukaan Kwartir Cabang Aceh Barat Hermansyah, anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Aceh Barat. 

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya memberikan apresiasi khususnya kepada adik-adik Saka Bhayangkara, dan ini merupakan sejarah baru lahirnya kembali Saka Bhayangkara di Aceh Barat. 

    "Ketertiban dan keamanan menjadi moto yang harus Saka Bhayangkara pegang, yang harus Saka Bhayangkara laksanakan dan adik-adik semua ini adalah menjadi contoh dan suri tauladan dalam mengemban fungsi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ucap AKBP Panji Santoso. 

    "Saya rasa semua sanggup, Para pengurus sanggup dan juga para senior-senior sanggup untuk saling bahu membahu sehingga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Aceh Barat dari hari ke hari makin baik aman dan tertib," tutup Kapolres saat mengakhiri sambutannya.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini