• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kegiatan donor darah yang digelar Polda Acehdiikuti ratusan personel Polda Aceh termasuk sejumlah awak media

    Oct 25, 2022, 6:46 PM WIB Last Updated 2022-10-25T11:46:04Z

    Wartanad.id - Banda Aceh - Sejumlah awak media di Banda Aceh turut melakukan donor darah di Aula Biddokkes Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Selasa (25/10/22).

     

    Sejumlah awak media dari cetak, elektronik dan online itu mengikuti donor darah tersebut adalah berpartisipasi dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri yang akan diperingati pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.


    ” Kegiatan donor darah yang digelar Polda Aceh ini diikuti ratusan personel Polda Aceh termasuk sejumlah awak media, ” sebut Kabid Humas.

     

    Saat digelarnya donor darah itu turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh, tutur Kabid Humas lagi.

     

    Kemudian saya mewakili Kapolda Aceh turut menyampaikan terima kasih kepada awak media dan personel Polda Aceh yang telah ikut berpartispasi melakukan donor darah dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri Tahun 2022 ini, kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.[

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini