• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Goes to Campus Di Unida Banda Aceh

    Nov 13, 2022, 3:38 PM WIB Last Updated 2022-11-13T08:38:06Z
    Wartanad.id - Banda Aceh  –  Pada hari Rabu, 9 November 2022 Jasa Raharja bersama Tim Ditlantas Polda Aceh menggelar pelatihan safety riding  bagi Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Banda Aceh.(9/10)


    Jasa Raharja Cabang Aceh dan Ditlantas Polda Aceh terus meningkatkan sosialisasi tentang safety riding, guna menekan angka kecelakaan di Provinsi Aceh,” ujar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Aceh, Regy S Wijaya
    Kegiatan ini mengajarkan cara berkendara yang baik dan benar kepada para peserta. Dengan begitu, keselamatan dalam berkendara bisa ditingkatkan.


    Dengan harapan keselamatan ini akan berdampak baik dengan naiknya kepercayaan kepada instansi-instansi pendidikan,” imbuh Regy.


    Regy memaparkan, jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian, santunan yang diberikan standarnya ada 5 hari. Sampai hari ini, rata-rata penyaluran bantuan hanya 1 hari 10 jam. Pun di rumah sakit, untuk melayani korban hanya butuh waktu 14 menit.


    Yang paling penting adalah kami bersama Ditlantas Polda Aceh tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan,” jelasnya.


    Lebih lanjut, Jasa Raharja Cabang Aceh dan Ditlantas Polda Aceh, ke 100 peserta dari Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Banda Aceh yang berasal dari seluruh Provinsi Aceh dapat menangkap baik apa yang diberikan dalam pelatihan ini.


    Kami harap dengan adanya sosialisasi safety riding ini kedepannya Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Banda Aceh dapat juga menyampaikan kepada teman-teman mahasiswa lainnya yang berasal dari seluruh Provinisi Aceh mengenai cara mengendarai motor yang baik sesuai dengan perundang-undangan.” tutup Regy
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini