• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    16 Tim Bola Volly Ramaikan Turnamen Volly Se-Kabupaten pidie dan pidie jaya

    Nov 13, 2022, 11:42 PM WIB Last Updated 2022-11-14T02:38:23Z

     

    16 Tim Bola Volly Ramaikan Turnamen Volly Se-Kabupaten pidie dan pidie jaya .


    Wartanad.id - Pidie-16 tim bola volly se-kabupaten pidie dan pidie jaya Aceh mengikuti Turnamen Bola Volly di kampung tiba masjid kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. Pertandingan Bola Volly dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda ke 94 tahun ini berlangsung dari 12 sampai 19 November 2022 dengan memperebutkan hadiah berupa tropy, piagam dan uang pembinaan dengan total hadiah 50 juta. Senin (14/11/2022)

     

    Kadispora Aceh yang diwakili bidang olahraga mulyadi Spd. menyampaikan kegiatan ini termasuk dalam pembinaan atlit, Kegiatan ini juga dapat terselenggara atas dukungan dari pokok pikiran (pokir) bapak anwar Spd. MAP .


    "pertandingan Bola Volly yang diikuti para pemain yang sudah terpilih dan terseleksi dari masing masing timnya, Sehingga diharapkan dari pertandingan ini dapat memotivasi masyarakat dalam berlatih olahraga bola volly, dimana kegiatan ini juga sudah sangat lama diharapkan oleh masyarakat, dan sejak lapangan volly ini dibuat, ini merupakan turnamen perdana yang di selengarakan .

    Sehingga harapannya akan muncul pemain pemain berbakat" Tambah Anwar, selaku ketua komisi VI Dpr Aceh yang hadir dalam kegiatan itu .


    Pembukaan turnamen Bola Volly Se-kabupaten pidie dan pidie jaya ini dihadiri oleh Ketua komisi VI DPR Aceh, kadispora Aceh yang diwakili bidang pemuda mulyadi Spd. Ketua PBVSI pidie sekaligus wakil ketua dprk pidie Muhammad Saleh, perangkat desa dan tamu undangan lainnya.Laporan (FH01/Zuhri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini