• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sd penggerak 24 kota banda aceh menggelar acara pensi ke 4

    Nov 24, 2022, 12:55 PM WIB Last Updated 2022-11-24T05:55:25Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Sekolah Dasar Negeri 24 Banda Aceh menggelar Pentas Seni (Pensi) Ke 4 Tahun 2022 antar sesama kelas sebanyak 25 kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang berlangsung di sekolah spada Rabu (23/11/2022).


    Pensi yang dilakukan ini adalah untuk menggali kreatifitas dan menggali potensi para anak didik, dimana kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silahturrahmi keluarga besar SD Negeri 24 Banda Aceh”


    Pentas Seni (Pensi) Ke-4 menampilkan sejumlah inovasi seperti tarian budaya Agam Inong yang kesemuanya itu akan dinilai oleh tim juri dari Duta wisata Banda aceh dan dari agam inong kota babda aceh,


    Kepala Sekolah Dasar Negeri 24 Banda Aceh Hidayat menyampaikan, kegiatan Pentas Seni (Pensi) merupakan ajang kreasi dari masing-masing kelas dengan jumlah sebanyak 25 kelas.

    Semoga, anak-anak didik di SD Negeri 24 Banda Aceh selaku Sekolah penggerak semua bisa menjadi pelajar yang berprofil Pancasila yang bernalar kritis, kata Kepala Sekolah Hidayat.

    Kita terus menjalin kerjasama dan menjaga kekompakan untuk supaya kegiatan Pensi baik yang kita laksanakan hari maupun kedepan nantinya bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan Kepala Dinas Sulaiman Bakri, pengawasn, komite, Panitia juga para Dewan guru, tutur Hidayat.


    Hidayat menyampaikan, kedepan kita akan mencoba untuk memperlombakan antar Kecamatan,atau antar kota banda aceh dan aceh besar, tidak lagi kita laksanakan antar Kelas. Untuk itu kita mengharap dukungan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota banda aceh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini