• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0105/Abar Resmi Ditutup Kasdam IM

    Azhar
    Nov 10, 2022, 1:00 PM WIB Last Updated 2022-11-10T06:00:44Z
    Wartanad.id|Aceh Barat -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0105/Abar secara resmi ditutup oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) di lapangan bola kaki Desa Suak Ie Keumeudee Kecamatan Arongan Lambalek. Rabu (9/11/2022) 

    Dalam upacara penutupan ini dilakukan penandatanganan dan penyerahan hasil program TMMD reguler ke-115 oleh Dansatgas Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., kepada pihak Pemda Aceh Barat diwakili Sekdakab Marhaban, S.E. 

    Kasdam IM membacakan amanat Pangdam IM selaku penanggung jawab keberhasilan operasi (PKO), menyampaikan bahwa TMMD ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik dan non fisik. 

    "Sejalan dengan temanya TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI,  saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bekerja sama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah masing-masing sekaligus mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang ada dihadapan kita", harap Kasdam membacakan amanat Pangdam IM. 

    Kasdam juga berpesan kepada para anggota satgas TMMD serta masyarakat, kendati TMMD ini telah berakhir namun harus terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan guna mengembangkan potensi daerah yang ada agar lebih maju lagi bahkan dapat bersaing dengan wilayah lain. 
    "Selaku penanggungjawab keberhasilan operasi (PKO) TMMD, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah Ddaerah dan masyarakat atas segala dukungan pastisipasinya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar mencapai target yang diharapkan. Semoga kiprah kita ini diridhoi oleh Allah SWT dalam memajukan NKRI yang kita cintai", pungkas Kasdam mengakhiri amanatnya 

    Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemberian sembako kepada masyarakat. Disamping itu juga, rangkaian upacara penutupan TMMD ini menyuguhkan pengobatan massal gratis dan operasi pasar murah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini