-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Pembukaan PORA Dipidie, Sejumlah Pedagang Ayam Masih Berjualan Dipinggir Jalan Pasar Pante Teungoh

    Dec 10, 2022, 7:30 AM WIB Last Updated 2022-12-10T10:34:02Z
    Menjelang Pembukaan PORA, Sejumlah Pedagang Daging Ayam Masih Menjual Dagangannya Dipinggiran Jalan Lintas Pasar Pante Teungoh Kota Sigli (Foto Dokumentasi Wartanad.id)


     


    Wartanad.id - Pidie - Menjelang pembukaan PORA dikabupaten Pidie, Pemerintah kabupaten telah mengatur sarana dan prasarana aktivitas baik venue maupun tempat tinggal atlet, walaupun venue atlet masih dalam proses pembangunan namun kebijakan pemkab Pidie menggunakan sarana sekolah-sekolah untuk tempat tinggal atlet dari kontingen kabupaten kota di provinsi Aceh.Sabtu (10/12/2022).


    Melalui satuan polisi pamong praja kabupaten Pidie berupaya keras untuk mengatur dan melakukan upaya penataan Pedagang di seputaran kota Sigli dan pasar Pante Teungoh namun hingga saat ini masih ada saja pedagang yang membandel.



    Ismail Pedagang ayam yang taat aturan mengikuti arahan dari pemerintah kabupaten Pidie agar tidak menjual daging ayam dipinggiran jalan Pante Teungoh, Ianya terpaksa menempati kios yang biasa dia menjual dagangannya yang didalam pasar Pante Teungoh, Namun dikarenakan masih ada juga pedagang daging ayam yang membandel yang menjual dagangannya di pinggiran jalan, Sehingga membuat kecemburuan sosial antar pedagang.



    Ismail berharap dengan pelaksanaan PORA Dipidie berjalan dengan sukses tanpa ada kendala, Dan kepada dinas terkait agar jangan pilih kasih dalam melaksanakan aturan tentang penindakan berjualan yang telah ditetapkan. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini