-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemdes Gampong Blok Sawah Santunin Anak Yatim, Warnai Peringatan Maulid Nabi

    Dec 10, 2022, 1:37 PM WIB Last Updated 2022-12-10T10:33:33Z

     

     Keuchik Gampong Blok Sawah Rizal, Spd,M.Si, Santunin Anak Yatim, Warnai Peringatan Maulid Nabi. (Foto Dokumentasi Wartawan.id)


    Wartanad.id - Pidie - Dengan Santunan anak yatim sekaligus zikir bersama 14 Desa sekecamatan Kota Sigli turut hadir mewarnai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu , 10 Desember 2022. 


    Rizal, Spd,M.Si, Keuchik Gampong Blok Sawah kepada wartawan.co mengatakan ini Merupakan salah satu bentuk syukur, maulid nabi yang diperingati setiap tahun dan diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian warga Blok Sawah untuk menyantuni anak yatim dan menjunjung tinggi silaturahmi dengan sejumlah warga di 14 desa tetangga. 

    Kekompakan Keuchik Gampong Blok Sawah Rizal, Spd,M.Si, Bersama Perangkat Desanya Disaat Makan Bersama Dalam Suasana Maulid Nabi.


    Rizal, Spd,M.Si mengatakan Selain itu, diharapkan juga melalui peringatan maulid ini dapat mempererat silaturahmi selain antar sesama warga desa Gampong Blok Sawah dan dengan warga desa tetangga.


    Menurutnya, untuk kebutuhan kenduri tersebut, pihaknya menyediakan sejumlah menu makanan siap saji.


    “Menu tersebut diantar secara sukarela oleh sejumlah masyarrakat desa Blok sawah untuk dikendurikan dengan makan bersama,” jelas Rizal Keuchik Gampong Blok Sawah. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini