-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua Umum KONI Aceh ; Persiapan PORA Dipidie Kurang Memuaskan

    Dec 10, 2022, 4:29 PM WIB Last Updated 2022-12-10T11:00:36Z
    Ketua Umum KONI Aceh H.Muzakir Manaf ; Persiapan PORA Dipidie Kurang Memuaskan(Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Wartanad.id - Pidie - Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Aceh , H.Muzakir Manaf Atau yang sering disapa Mulem hadir diacara Pembukaan ( PORA ) XIV Dipidie, tentang Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) Por Aceh XIV Kabupaten Pidie Dipaksakan,Ketua Koni Kecewa Pekan Olah Raga Aceh(PORA) XIV di Kabupaten Pidie terlalu dipaksakan pasalnya sejumlah bangunan yang tidak rampung dan dipaksakan untuk dipergunakan pada pembukaan Pora Aceh,seperti panggung tribun utama tempat pembukaan Pekan Olah Raga Aceh XIV. Sabtu (10/12/2022)

    Tribun Utama tempat pembukaan PORA XIV Dipidie Belum Tuntas Pengerjaan.


    Dalam penyampainnya itu, Muzakir Manaf memberikan arahan untuk menghindari adanya permasalahan, ia memperingati penyelenggara PORA XIV 2022 Pidie memperhatikan dan kurang memuaskan dalam segi pembangunan dan juga harus melihat setiap persoalan yang terjadi apalagi terkait penyedian konsumsi, Pidie selaku tuan rumah penyelenggara PORA XIV harus terus mengawal kesiapan bidang konsumsi.


    “Bidang konsumsi harus benar-benar menjadi perhatian, pengalaman dari PORA di Aceh Besar agar tidak terulang lagi. Dimana saat nasi sampai ditangan tamu sudah bau dan basi,” ujarnya.


    Selain itu, Muzakir Manaf juga menegaskan agar panitia memperhatikan seluruh persolan yang sering terjadi saat event seperti ini.


    “Panitia harus memperhatikan setiap persoalan yang sering muncul pada saat berlangsungnya event PORA, persoalan yang sering muncul pada saat berlangsungnya PORA adalah bidang konsumsi, sanitasi, MCK dan pemondokan,” katanya lagi. 


    Seperti hal nya ketua Koni Aceh Muzakir manaf dalam sambutannya menyampaikan kekecewaan dan mengakui banyak kekurangan Pekan Olah Raga XIV di Kabupaten Pidie ,seperti venue yang belum siap dan terkendala lanjut Muzakir manaf "saya tidak puas hati melihat venue -Venue yang terbengkalai ,dan untuk tahun depan Kabupaten Aceh Jaya yg menjadi tua Rumah lebih terarah dan lebih tepat pembangunan nya demikian harap Muzakir manaf.


    Tamu undangan Pembukaan PORA XIV Dipidie Banyak Yang Berdiri.

    Pantauan media ini diacara Pembukaan PORA XIV Dipidie, Ramai tamu undangan tidak bisa menduduki bangku yang disediakan panitia,Karena persiapan tidak memadai. Laporan (FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini