• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD Partai Ummat Aceh Barat Gelar Tasyakuran Usai Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

    12 Jan 2023, 17.43 WIB Last Updated 2023-01-12T10:43:23Z
    Wartanad.id - Meulaboh, Aceh Barat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat menggelar tasyakuran seusai dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang di Kantor DPD Partai Ummat Partai Ummat di Jalan Merdeka Kota Meulaboh Kabupaten Setempat, Kamis (12/1/2023).

    Adapun tasyakuran tersebut di gelar sekaligus dengan agenda peusijuk Kantor serta di lanjutkan dengan doa bersama dengan seluruh pengurus Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat.

    Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat, T. Nasruddin, MA mengatakan, sebagai bentuk syukur atas kelolosan menjadi peserta Pemilu 2024 Partai Umat menggelar tasyakuran. Ia mengajak kepada seluruh anggota kepengurusan Baik di DPD maupun di seluruh DPC di setiap Kecamatan yang ada di Aceh Barat untuk bersama membangun personality Partai Ummat yang terus berproses menjadi lebih baik di masa mendatang.

    "Kami ucapkan ribuan terikasih kepada semua pihak kerena telah memberikan dukungan penuh sehingga Partai Ummat ini bisa lolos menjadi peserta Pemilu 2024," ujar   T, Nasruddin, MA.

    Lebih lanjut T Nasruddin mengatakan, bahwa Partai Ummat tersebut dituntut bisa melahirkan pemilu yang berkualitas dan bermutu. Menurutnya, saat ini rakyat yang memberikan dukungan penuh, karena dukungan dari masyarakat tersebut lah yang nantinya akan membesarkan Partai Ummat.

    "Jika rakyat, bisa melakukan kontrol secara baik, pendidikan politik yang baik, maka Insyaallah Partai Ummat akan menjadi menjadi besar, nantinya , Insyaallah"Katanya.

    Sementara Humas DPD Partai Ummat Aceh Barat , Ali Usman selaku Ketua Panitia Pelaksana menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap Partai Ummat merupakan sebuah kekuatan untuk memberikan perubahan yang lebih baik dalam kemajuan Indonesia..((*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini