• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-66 Kodam IM, Pangdam IM Selenggarakan Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All

    Azhar
    13 Jan 2023, 04.30 WIB Last Updated 2023-01-12T21:30:19Z
    Wartanad.id | Aceh Besar - Panglima  Komando Daerah Militer Iskandar  Muda  (Pangdam IM) Mayjen TNI  Mohamad Hasan membuka Turnamen Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Kodam  Iskandar  Muda dilapangan Tembak Pistol Rindam IM, Aceh  Besar, Kamis (12/01/23).

    Lomba menembak pistol yang diikuti oleh 36 peserta dari PJU Kodam IM, PJU Polda Aceh, Lanal Sabang, Lanud SIM dan Forkopimda Aceh ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menguji keterampilan menembak dalam menggunakan senjata pistol dengan sasaran yang digunakan adalah Falling Plat Besi.

    “Olahraga menembak merupakan sarana yang tepat untuk melatih mental, insting dan kemampuan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Disamping itu, hendaknya filosofi yang terkandung dalam olahraga menembak tersebut dapat diaplikasikan dalam kedinasan, sehingga  akan bermuara pada peningkatan kinerja kita dalam penyelesaian tugas secara profesional dan optimal” Ungkap Pangdam IM.

    Lebih lanjut, Pangdam IM menyampaikan olahraga menembak bukan sekadar mengandalkan fisik dan senjata yang handal, namun juga memerlukan mental yang prima yaitu antara pikiran yang fokus dan perasaan yang tenang terpadu menjadi satu untuk membidik dan mengendalikan senjata sehingga mendapatkan hasil perkenaan yang tepat sasaran.

    Hasil dari Lomba tembak Turnamen Forkopimda Shooting Exhibition Falling Plat For All yang memperoleh juara 1 yaitu dari Tim 9, terdiri dari Danbrigif 25/Siwah, Dirpam Obvit Polda Aceh dan Pj. Gubernur Aceh sementara yang meraih juara 2 yaitu dari Tim 1 yang terdiri dari Pangdam IM, Kapolres KBA dan Ketua DPRA, sedangkan untuk juara 3 dari Tim 11 yang beranggotakan Danlanud SIM, Ka SPN Polda Aceh dan Ketua Pengadilan Negeri Aceh.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini