• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPW Partai Ummat Aceh akan Gelar Tasyakuran,berikut tanggal dan rangkaian acaranya

    7 Jan 2023, 19.09 WIB Last Updated 2023-01-07T12:09:05Z
    Wartanad.id - Banda Aceh  - Setelah resmi ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024 dengan nomer urut peserta 24 oleh KPU Pusat, seluruh pengurus dan kader Partai Ummat DPW Provinsi Aceh akan menggelar Tasyakuran bersama, rencana kenduri syukuran itu di langsungkan di kantor DPW Partai Ummat Aceh, di Gampong Lamgugob, Kecamatan. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

    " Alhamdulillah rencananya Tasyakuran akan kita gelar pada Minggu 15 Januari hadapan, Tasyakuran ini sengaja kita gelar dengan sederhana mungkin, Karena yang kita harapkan hanyaa nilai silahturahmi dan ukhuwah islamiah saja, dalam acara ini nantinya kita undang masyrakat sekitar dan bebeapa tamu undangan lain. " , Demikian  tutur Mona Rosita ketua pelaksana kepada awak media, Jumat (06/01).
    Pada hari H nanti selain Tausiah dan doa kita juga memberikan sedikit santunan untuk anak anak yatim yang langsung diserahkan oleh ketua DPW Partai Ummat Aceh, Bapak H Jamai Suni, SE, MM.

    Sementara esoknya kita akan menggelar kegiatan sambang adek yatim, dimana kegitan ini kita laksanakan di salah satu panti asuhan, kegiatan ini sengaja kita buat dalam rundown kegiatan terpisah dari acara tanggal 15, semata agar bapak ketua DPW memiliki waktu banyak bercengkrama dengan adik yatim, mengingat seperti kebiasaan rutin beliau yang senantiasa menyempatkan kunjungan kepanti asuhan bila beliau pulang ke Aceh.

    Dan yang terakhir adalah rapat terbatas pengurus dimana Ratas ini langsung di pimpin oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh, Urai Mona.

    kita berharap Tasyakuran yang kita gelar ini nantinya dapat berjalan seperti harapan kita, tutup Mona.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini