• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Aceh Jaya Serahkan Rumah Layak Huni untuk Masyarakat Kurang Mampu

    Azhar
    9 Jan 2023, 16.35 WIB Last Updated 2023-01-09T09:35:00Z
    Wartanad.id | Calang - Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono menyerahkan satu unit rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu, Abdullah Yakop (40) di Desa Curek Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Senin, 9 Januari 2023.

    Yudi Wiyono mengatakan, anggaran pembangunan rumah layak huni tersebut bersumber dari zakat personel Polres Aceh Jaya. Yudi berharap rumah tersebut bermanfaat bagi penerima, terutama untuk beribadah.

    "Kami berharap rumah ini dijadikan sebagai tempat tinggal untuk beribadah agar bisa menjadi ladang amal jariah bagi personel Polres Aceh Jaya," kata Yudi.

    Penerima rumah bantuan layak huni, Abdullah Yakop yang didampingi Istri dan Anaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan personel atas bantuan rumah yang diberikan padanya.

    "Hanya Allah SWT yang bisa membalas budi baik Bapak. Doa kami selalu menyertai Bapak Kapolres," ujar Yakop, dengan terbata-bata penuh rasa haru.

    Sementara itu, Keuchik Desa Curek, dalam kesempatannya bersaksi bahwa saudara Abdullah Yakop termasuk masyarakat fakir dan miskin serta sangat berhak mendapat bantuan.

    Selaku Keuchik, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Jaya dan seluruh jajaran atas bantuan rumah dan rehap tempat wudhu di desa yang ia pimpin. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan mendoakan agar bantuan berbentuk infaq ini menjadi landang pahala bagi seluruh Personel Polres Aceh Jaya.

    "Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat kepada seluruh anggota Polres Aceh Jaya. Suatu hari nanti, semoga bapak-bapak diberikan selamat dunia dan akhirat," ucap Keuchik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini