• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pisah Sambut Kapolres Subulussalam Diwarnai Prosesi Pedang Pora

    Azhar
    9 Jan 2023, 16.30 WIB Last Updated 2023-01-09T09:30:27Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Polres Subulussalam gelar acara pisah sambut Kapolres Subulussalam lama dan baru diwarnai dengan prosesi pedang pora yang bertempat di Mapolres Subulussalam Desa Tangga Besi Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam. Senin, 09 Januari 2022.

    AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, yang sebelumnya menjabat Kapolres Subulussalam diserahkan kepada AKBP Yoghi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dengan jabatan lama Kasubdit Regident Ditlantas Polda Aceh dalam jabatan baru sebagai Kapolres Subulussalam Polda Aceh.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam yang baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Muhammad Yanis atas dedikasinya.

    "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi pengorbanan, bimbingan, pembinaan beliau selama menjadi Kapolres Subulussalam. Dengan adanya pembangunan mental pembinaan dari bapak akan menjadi inspirasi bagi saya untuk memimpin pada Polres Subulussalam ini, " ucap Kapolres dalam amanatnya.

    Sementara itu, AKBP Muhammad Yanis mengatakan agar seluruh personel mendukung kinerja Kapolres Subulussalam yang baru. 

    "Polres Subulussalam ini adalah tempat saya belajar pertama sebagai Kapolres, untuk memimpin rekan - rekan semua nya. Serta dalam jabatan Kapolres Subulussalam yang baru ini saya harap kepada rekan - rekan Polres Subulussalam untuk mendukung kinerja dan tugas pimpinan yang baru agar institusi Polri tetap menjadi suatu kebanggaan, "ucap AKBP Muhammad Yanis.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini