• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KIP Kabupaten Pidie melakukan koordinasi dengan kepala Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya

    4 Jan 2023, 01.24 WIB Last Updated 2023-01-05T08:08:00Z

    KIP Kabupaten Pidie melakukan koordinasi dengan kepala Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya.(Foto Dokumentasi KIP Kabupaten Pidie)



    Pidie - Kehadiran KIP Kabupaten Pidie Sri Wahyuzha bidang (Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM) beserta Kasubbag Hukum dan SDM KIP Pidie disambut langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya Razali, S. Pd., M. Pd beserta dengan para Kepala Sekolah SMA dan SMK.

    Selasa (3/1/2023)


    Sri Wahyuzha dalam rilis nya mengatakan 

    Dalam pertemuan tersebut disampaikan mengenai komitmen dan dukungan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya dalam menyukseskan pelaksanaan Pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Serentak Tahun 2024. 


    Sri Wahyuzha kepada rilisnya menyebutkan KIP Kabupaten Pidie berharap 

    Sinergitas yang baik antara Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya dengan Penyelenggara Pemilu diharapkan mampu mewujudkan Pemilu yang lebih baik kedepannya. 


    Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pidie dan Pidie Jaya, dalam kesempatan ini juga memberikan dukungan fasilitas ruang ujian tulis untuk pelaksanaan perekrutan Pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu Serentak Tahun 2024. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini