• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pendam IM Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke-72 Penerangan TNI Angkatan Darat Bersama Wartawan

    Azhar
    14 Jan 2023, 12.21 WIB Last Updated 2023-01-14T05:21:58Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Penerangan TNI Angkatan Darat di Media Center Kodam IM Banda Aceh, Jum'at (13/01/2023). 

    Kegiatan peringatan hari jadi itu diperingati secara sederhana dengan tradisi pemotongan tumpeng, pembacaan do’a dan ramah tamah bersama tamu undangan serta seluruh staf personel Penerangan Kodam IM. 

    Wakapendam IM, Letkol Arh Isdarmawan mewakili Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si., pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari.

    “Saya mengucapkan Dirgahayu Penerangan TNI Angkatan Darat kepada kita semua, disertai do’a dan harapan semoga memasuki masa pengabdian yang Ke-72 ini, Penerangan TNI Angkatan Darat dapat semakin profesional, adaptif dan inovatif dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD”. Ujar Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapendam IM. 

    Lebih lanjut Kadispenad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Insan Penerangan Angkatan Darat, atas Kerja Keras, Loyalitas, Dedikasi, dan Pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sehingga Penerangan TNI Angkatan Darat mampu berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.

    “Momentum peringatan Hari Jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan-kekurangan guna melakukan perbaikan dimasa berikutnya. Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi Ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis dimasa depan”. 

    “Saya mengajak kepada seluruh insan penerangan untuk terus berkarya, gali potensi diri, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari masyarakat serta jalin kemitraan dengan seluruh Insan Media dan Kehumasan, imbuh Jendral Bintang satu tersebut.

    “Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat Ke-72 ini mengusung tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan". Sebagai organ TNI AD yang bertugas menyampaikan informasi kepada publik, Penerangan harus mampu membangun kepercayaan masyarakat kepada TNI AD melalui diseminasi informasi yang cepat dan akurat” Ujarnya.

    “Saya meyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada rekan-rekan media, baik media cetak, elektronik maupun online di wilayah masing-masing atas dukungan kerja sama dan sinergi yang baik selama ini. Semoga kerja sama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan demi pengabdian kita bersama kepada Bangsa dan Negara”. Tutup Kadispenad.

    Sementara itu, Perwakilan Media Bpk. Mustajab dari Kompas TV dalam sambutannya mengatakan, hubungan yang terjalin antara Insan Media dengan Pendam IM menjadi mitra yang strategis mudah-mudahan terus bersinergi dan berlanjut dimasa yang akan datang, untuk itu, Ia menyampaikan terima kasih dan berharap hubungan atau ukhuwah ini akan terus terjalin dengan baik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini