• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Kolaborasi, Jasa Raharja Hadiri Gathering RS Bhayangkara

    19 Jan 2023, 12.17 WIB Last Updated 2023-01-19T05:17:42Z
    Wartanad.id - Banda Aceh –  Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh diwakili Kasubbag Pelayanan Iwan Prasetiya Nugroho hadiri acara Gathering Rumah Sakit Bhayangkara Kota Banda Aceh.


    Acara diselenggarakan di Dreamlife Café and Resto, lampuuk Kab Aceh Besar. Acara tersebut diadakan guna mempererat silahturahmi antara Rumah Sakit Bhayangkara Kota Banda Aceh dengan para stake holder.


    Jasa Raharja Cabang Aceh berharap dengan acara tersebut dapat meningkatkan kolaborasi antara Rumah Sakit Bhayangkara Kota Banda Aceh dan Jasa Raharja dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat yang menjadi korban laka lantas,’’ kata Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya melalui Kasubbag Pelayanan Jasa Raharja Cabang Aceh, Iwan Prasetiya Nugroho

    Jasa Raharja juga terus melakukan upaya pencegahan kecelakaan seperti sosialisasi safety riding di Berbagai sekolah maupun kampus di Aceh serta bersama dengan Kepolisian memasang rambu himbauan dan peringatan pada daerah rawan kecelakaan (hot spot).


    “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan khususnya untuk korban luka-luka dengan meluncurkan aplikasi JR Care, ‘’ tutup Iwan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini