-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    H. Jamai Suni Disambut Antusiasme Dukungan Warga Aceh selatan Menuju Senayan

    Mar 5, 2023, 12:44 AM WIB Last Updated 2023-03-04T17:44:58Z
    Wartanad.id - Aceh Selatan -- Bakal calon anggota DPR RI yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat, H. Jamai Suni, Sabtu (04/03/23) mendapat apreasiasi penuh segenap tokoh dan lapisan masyarakat Meukek terhadap rencananya maju pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

    Dukungan tersebut tampak diberikan kepada Jamai Suni ketika dirinya secara resmi berkunjung ke Aceh Selatan guna melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Aceh Selatan, Minggu 05 Maret 2023 esok.

    Seperti diketahui, H. Jamai Suni merupakan putra Meukek yang kini dipercaya mengemban tugas sebagai ketua DPW Partai Ummat Aceh.

    Selain itu, Jamai Suni yang selama ini berdomisili di Jakarta tercatat sebagai pendiri Yayasan Syahira Nayla Suni yang bergerak di bidang layanan persinggahan gratis kepada masyarakat yang berobat ke Banda Aceh.

    Antusiasme mencapai ribuan masyarakat meukek yang memadati acara silaturahmi dan temu ramah yang digelar sederhana di Jambo Papeun, Meukek, Aceh Selatan.

    Dalam kesempatan tersebut, Jamai Suni mengungkapkan rasa haru atas sambutan hangat warga yang mendukung langkahnya untuk maju menuju senayan melalui Partai Ummat.

    Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut secara spontan menyampaikan dukungan dan menyatakan siap bekerja membantu Jamai Suni hingga terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu mendatang.

    Setelah era Amel Zamzami, H. Marzuki Nyakman dan Amran Zamzami, Meukek tidak lagi memiliki keterwakili di DPR RI.

    Masyarakat Aceh Selatan secara umum, khususnya Meukek menyampaikan harapannya agar Jamai Suni menjadi sosok penerus yang tampil di kancah nasional.

    "Harapannya Pak H. Jamai Suni apalagi saudara beliau sebagai ketua DPW Partai Ummat Aceh," ungkap Adi, salah seorang tokoh muda Meukek kepada media ini.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini