-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DI Muhammad Daulat Madani Bacaleg DPRK kota Banda Aceh Dapil 1 PAN resmi mendafrtakan diri di kantor KIP

    May 12, 2023, 7:28 PM WIB Last Updated 2023-05-12T12:29:29Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - DPD PAN kota Banda Aceh turut serta dalam mendaftarkan Bacaleg di kantor komisi independen (KIP) di Banda Aceh sekitar pukul 15.45 WIB , yang juga di lakukan serentak secara nasional di seluruh Indonesia ,Jumaat (12/05/2023).

    Ketua DPD PAN kota Banda Aceh H Aminullah Usman ikut mengantarkan langsung berkas bacaleg bersama puluhan puluhan pengurus, termasuk anggota dewan aktif.

    "Kota Banda Aceh mengajukan 30 Bacaleg terdiri dari 17 pria dan 13 wanita , dan kita menargerkan 7 Kursi DPRK dengan jumlah 25.000 suara,”tegasnya.

    Karena itu, kata Aminullah pihaknya akan menyasar suara dari kalangan perempuan dan millenial.
    Salah satu nya juga termasuk Di Muhammad Daulat Madani yang mana juga turut serta hadir dalam mendaftarkan diri sebagai bakal caleg DPRK kota Banda Aceh dapil 1 keucamatan Baiturrahman dan Luengbata.

    "Alhamdulillah hari ini saya juga turut serta dalam mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRK kota Banda Aceh Dapil 1 wilayah keucamatan Baiturrahman dan Luengbata , yang mana PAN menyelenggarakan secara serentak di seluruh indonesia" ucap Di Muhammad daulat madani.

    Di Muhammad Daulat Madani selaku wakil ketua DPD PAN kotaBanda Aceh dan juga sekretaris BM PAN kota Banda Aceh tersebut juga mengatakan adapun dalam memeriahkan pendaftaran kali ini, kami khusus nya bacaleg DPRK kota Banda Aceh melalukan konvoi kendaraan yang di iringi kurang lebih 50 becak motor serta juga di lanjutkan dengan berjalan kaki bersama menuju ke kantor KIP kota Banda Aceh dan ada juga photo contest.

    Adapun upaya yang di lakukan dalam menjelang pemilu tahun 2024 kali ini bacaleg DPRK kota Banda Aceh dapil 1 keucamatan Baiturrahman dan Luengbata tersebut melalukakan sosialisasi terhadap masyarakat gampong seperti ibu ibu dan juga muda mudi gampong , hal tersebut di lakukan agar terciptanya sarana pengenalan dan penyesuaian diri terhadap nilai - nilai norma, dan struktur sosial.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini