-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Partai PAN Daftarkan Bacaleg, Target 7 Kursi di DPRK Pidie

    May 12, 2023, 5:06 PM WIB Last Updated 2023-05-13T06:25:01Z

    Partai PAN Daftarkan Bacaleg, Target 7 Kursi di DPRK Pidie. ( Foto dokumentasi Wartanad.id)



    Pidie - Partai Amanat Nasional (PAN) telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie pada hari ini, Jumat (12/5). Ketua Umum PAN Nasrul Syam.SH mengatakan, pendaftaran itu dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia.


    "Secara serentak [dilakukan] di seluruh Tanah Air. Untuk DPRK Pidie di 5 dapil, dengan caleg 40 orang atau 100 persen kami daftarkan," kata Nasrul Syam.SH dalam konferensi pers usai pengajuan bacaleg di KIP Pidie , Jumat (12/5).


    Nasrul Syam.SH pun memastikan, untuk jumlah bacaleg wanita yang partainya ajukan dari 15 nama bacaleg itu telah memenuhi angka keterwakilan perempuan, sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 10 Tahun 2023.


    "Lebih dari 30 persen keterwakilan perempuan," ujar ketua partai PAN Kabupaten Pidie.


    Adapun, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, PAN menargetkan untuk dapat memperoleh sebanyak 7 kursi di DPRK Pidie Nasrul mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk berjuang di DPRK untuk membentuk kebijakan yang berpihak pada kepentingan masyarakat Pidie. Laporan FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini