-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mahyuzar dilantik Sebagai Pj Bupati Aceh Utara, Ketua DPD Foreder Jokowi Aceh Apresiasi Penunjukan Tepat Pemerintah

    Jul 14, 2023, 4:29 PM WIB Last Updated 2023-07-14T09:30:04Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Hari ini sedikitnya Empat Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten/Kota di Aceh menerima SK perpanjangan dari Kementrian Dalam Negeri, sementara dua Pj baru dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata, komplek Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (14/07/23).

    Menurut informasi yang diperoleh Awak media melalui jubir Pemerintah Aceh, Muhammad MTA mengatakan, ke Empat Pj Bupati yang diperpanjang adalah Pj Bupati Lhokseumawe Imran, Pj Bener Meriah Haili Yoga, Pj Bupati Aceh Besar M Iswanto dan Keempat Mahyuddin Pj Bupati Aceh Timur.

    Sementara untuk pejabat Bupati yang akan dilantik adalah Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menggantikan Bakri Siddiq dan Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar menggantikanAzwardi, Demikian ucap Muhammad MTA.

    Dilantiknya Mahyuzar sebagai Pj Bupati Aceh Utara dari jabatan lamanya sebagai Direktur Teknologi Infromasi Data pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, DPD Foreder Jokowi Aceh memberikan apresiasi khusus kepada Mahyuzar.

    " Dengan dilantiknya Kanda Mahyuzar sebagai Pj Bupati Aceh Utara, setahun ke depan kami pastikan dunia pendidikan pasti akan lebih baik, Hal itu sesuai rekam jejak beliau saat menjabat di BPSDM Aceh dulu, diketahui sangat peduli terhadap dunia pendidikan dengan banyaknya beasiswa uang diberikan untuk anak negeri yang berprestasi ", Demikian ucap Chairan Manggeng Ketua DPD Foreder Jokowi Aceh.

    Dikatakan, hadirnya kanda Mahyuzar akan berdampak positif untuk Kabupaten Aceh Utara, kita ketahui dari rekam jejak beliau merupakan sosok pejabat yang bersih, setelah usai menjabat sebagai Kadis BPSDM Aceh, atas kinerjanya yang cemerlang beliau dipromosikan sebagai Direktur Teknologi Infromasi Data pada Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, itu merupakan prestasi yang bagus.

    Maka dengan pemimpin yang baik ini kita berharap masyarakat Kabupaten Aceh Utara dapat menerima beliau dengan baik pula, sehingga beliau menjadi pelopor terciptanya pemerintahan yang baik nantinya untuk Kabupaten tersebut.

    Pada kesempatan itu, Chairan Manggeng juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Aceh, kementrian Dalam Negeri dan Presiden atas penunjukan Mahyuzar Karena sudah menempatkan orang yang tepat.

    " Penempatan Mahyuzar sudah sangat tepat sekali, kami DPD Foreder Jokowi Aceh organisasi yang mengawal Nawacita Presiden Jokowi, memberikan apresiasi atas penunjukan orang yang berkualitas ini, harapan kami kedepan untuk Kabupaten lain juga dapat dilakukan hal serupa ", Demikian harap Chairan Manggeng.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini