-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Berikan Rasa Aman Masyarakat Beraktifitas, Polsek Rundeng Patroli di Pasar Tradisional

    Azhar
    Mar 2, 2024, 3:52 PM WIB Last Updated 2024-03-02T08:53:07Z

    Wartanad.id | Simpang Kiri - Berantas aksi premanisme merupakan salah satu program prioritas Kepolisian, untuk itu Polsek jajaran Polres Subulussalam melakukan patroli mencegah aksi premanisme seperti pungli, pemalakan maupun kejahatan lainnya di seputaran pasar Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu, 2 Maret 2024.

    Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan mengatakan bahwa, kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

    "Kami pastikan keamanan untuk para pedagang dan pembeli aman dari aksi premanisme seperti pungli sekaligus untuk memastikan ketersediaan bahan pokok," ujarnya.

    "Apabila ada preman yang melakukan pemalakan atau pemerasan maupun kejahatan lainnya, agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Sehingga tidak ada lagi celah bagi preman yang mengganggu aktivitas baik para sales, pedagang maupun pembeli," sambungnya.

    Semoga seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif di wilayah masing-masing khususnya diwilkum Polres Subulussalam.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini