-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Operasi Keselamatan Seulawah 2024, Polres Subulussalam Laksanakan Apel Gelar Pasukan

    Azhar
    Mar 2, 2024, 3:47 PM WIB Last Updated 2024-03-02T08:47:47Z

    Wartanad.id | Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan Apel Gelar Pasukan Seulawah 2024 bertempat di lapangan apel tatag trawang tungga polres Subulussalam. Sabtu, 2 Maret 2024.

    Kegiatan di hadiri oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho, Kajari Subulussalam di wakili oleh Jaksa Fungsional Lainatusaara, S.H, Wakapolres Subulussalam Kompol Zainudin, S.Pd, Danki Brimob Yon C Pelopor Subulussalam AKP jaya putra, S.H, Pejabat Utama Polres Subulussalam, para Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Subulussalam, Kepala Dinas Perhubungan Kota Subulussalam diwakili sekretaris Alizar Munthe, perwakilan BNPB Kota Subulussalam, dan perwakilan Satpas Samsat Kota Subulussalam. 

    Operasi Keselamatan Seulawah tahun 2024 ini mengangkat tema “Keselamatan Berlalulintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju”.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan menyampaikan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Achmad Kartiko S.I.K., M.H bahwa tujuan dari Apel Operasi Keselamatan Seulawah 2024 adalah ingin mengetahui sejauh mana kesiapan anggota sedangkan operasi keselamatan itu sendiri untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

    "Apel Operasi Keselamatan Seulawah tahun 2024 bertujuan untuk meningkatkan Kepatuhan dan Disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Aceh, dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu Kamseltibcarlantas, "

    Kapolres juga mengungkapkan bahwa operasi keselamatan Seulawah 2024 dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 04 s/d 17 Maret tahun 2024.

    Operasi Keselamatan Seulawah 2024 diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.

    Apel Gelar Pasukan Operasi ini berakhir pukul 09.00 wib, dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini