-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Jaya Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024

    Azhar
    Mar 2, 2024, 4:16 PM WIB Last Updated 2024-03-02T09:20:12Z


    Wartanad.id | Aceh Jaya – Polres Aceh Jaya menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di Mapolres Aceh Jaya pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 08.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh berbagai instansi terkait serta peserta upacara dari berbagai unsur, termasuk TNI, Brimob, dan Satpol PP Kabupaten Aceh Jaya.


    Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, S.I.K. menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari langkah strategis Polri untuk meningkatkan keselamatan dan kepatuhan hukum masyarakat di Provinsi Aceh, terutama dalam hal berlalu lintas. Operasi ini diadakan sebagai respons terhadap meningkatnya pelanggaran lalu lintas, dengan tujuan utama untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran.


    Operasi Keselamatan Seulawah 2024 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024, menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Selain menegakkan hukum, operasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.


    Kapolres Aceh Jaya juga menekankan pentingnya deteksi dini, pembinaan, penyuluhan, patroli, dan amplifikasi kegiatan positif melalui berbagai media. Dia mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme.


    “Acara apel gelar pasukan ini ditutup dengan pembacaan doa dan penghormatan kepada Inspektur Apel pada pukul 09.30 WIB dalam keadaan aman,” sebut Andy.


    Polres Aceh Jaya berharap bahwa operasi ini akan menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Aceh untuk bersama-sama menciptakan kondisi berlalu lintas yang aman dan nyaman untuk semua.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini