-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Kodim 0101/BS Laksanakan Manunggal Subuh

    Mar 25, 2019, 5:35 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:18:09Z
    wartanasional.co, Aceh Besar – Manunggal Subuh merupakan salah satu agenda rutin yang yang selama ini dilaksanakan oleh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS beserta jajarannya.

    Seperti yang dilakukan oleh personel Komando Rayon Militer (Koramil) 22/Simpang Tiga di Mesjid Jamik Tgk. Fakinah Gampong Lamkrak Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar, Senin (25/03/19).

    Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) yang paling ampuh yaitu melalui ibadah sholat subuh berjamaah atau bisa disebut Manunggal Subuh.

    “Manunggal Subuh ini manfaatnya cukup banyak, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T serta dengan hubungan harmonis dengan sesama manusia pun dapat tercipta disini,” kata Dandim.

    Dengan begitu, lanjut Dandim, diharapkan setiap prajurit bisa terhindar dari berbagai permasalahan baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kedinasan.

    “Hal seperti ini sangat positif terutama bagi diri kita sendiri, karena dengan keimanan dan ketaqwaan yang terjaga membuat kita semakin dekat dengan sang Khaliq, sehingga kita takut untuk berbuat dosa,” imbuh Letkol Inf Hasandi.(Hasbi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini