-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dukung Pertumbuhan Ekonomi Aceh, PT SBA Ikut Sukseskan AIBSE 2019

    Apr 28, 2019, 10:35 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:29Z
    wartanasional.co, Banda Aceh – Aceh adalah wilayah khusus di Indonesia yang merupakan salah satu pintu gerbang perdagangan dan lalu lintas budaya antar negara di Asia.

    General Manager PT Solusi Bangun Andalas, Durain Parmanoan mengatakan, sebagai salah satu perusahaan yang peduli dengan perekonomian Aceh, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) ikut berpartisipasi dalam mendukung acara Aceh International Business Summit & Expo 2019 dengan membuka stan pameran yang berlangsung sejak 26-28 April 2019 di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Aceh.

    Di stan Semen Andalas, para pengunjung dapat melihat dan berdiskusi langsung mengenai solusi dan produk yang ditawarkan oleh SBA, seperti Semen Andalas Multifungsi dan Semen Andalas Konstruksi.

    Selain itu pengunjung juga dapat melihat berbagai produk binaan program CSR perusahaan, foto-foto proyek yang dibangun dengan menggunakan Semen Andalas, serta pembagian souvenir bagi peserta seminar dan Expo yang dikemas dengan kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

    “Kami ingin turut berperan serta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Aceh melalui inovasi-inovasi yang kami miliki agar menjadikan Aceh semakin hebat dengan kehadiran bangunan serta infrastruktur yang kuat dan selalu melindungi. Kami berharap acara ini dapat terus diadakan untuk memperbesar peluang pasar ekspor bagi pelaku usaha UMKM dan para pengusaha. Dengan begitu, Aceh akan semakin berkembang dan dapat meningkatkan minat wisatawan dari luar kota dan mancanegara untuk menikmati keindahan yang hadir di kota ini,” kata Durain Parmanoan.

    Sebagai produk asli buatan Aceh, Semen Andalas terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh khususnya dalam meningkatkan perekonomian Aceh dan menghasilkan bangunan dengan kualitas terbaik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini