-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Arahan Sekda Membuat Kami Bersemangat

    Sep 24, 2019, 10:08 PM WIB Last Updated 2020-02-16T08:42:06Z

    Banda Aceh (WARTANAD) – Sejumlah penerima SK Kenaikan pangkat mengaku bersemangat, setelah menerima arahan dan bimbingan dari Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, pada acara penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN se-Aceh, di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Selasa (24/9/2019).
    “Saya terharu punya pemimpin ASN yang peduli, kami jadi bangga dan lebih bersemangat,” kata Dewi, penerima SK Kenaikan Pangkat dari III d ke IV a, dari SMK 3 Banda Aceh.
    Hal senada juga disampaikan oleh Supriani (48) dan Dewi Yanti. Keduanya mengaku terharu karena memiliki pembina utama ASN, yang selalu mendorong agar ASN mengubah kebiasaan lama dalam proses pengurusan kenaikan pangkat.
    “Saya senang, dan menikmati perubahan yang dilakukan pimpinan ASN ini, karena sekarang sudah dipermudah dalam urusan kenaikan pangkat,” kata Supriani (48) yang menerima SK Kenaikan Pangkat IVa dari III d.
    “Alhamdulillah, ini satu anugerah karena ini perubahan yang selama ini kami harapkan, jika dulu lebih susah mengurus pangkat termasuk mendapatkan SK, kini sudah lebih mudah,” timpal Dewi Yanti (47) yang juga naik pangkat dari III d ke IV a.
    Untuk diketahui bersama, Pemerintah Aceh melalui Sekda Aceh menyerahkan 235 SK Kenaikan Pangkat kepada tenaga pendidik SLTA dan tenaga kesehatan serta satu SK Pensiun untuk ASN asal Aceh Besar.
    Sementara itu, Muhammad Iswanto Selaku Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh menjelaskan, Sekda Aceh akan melakukan safari ke seluruh Aceh untuk menyerahkan SK pengangkatan dan SK Pensiun kepada para ASN.
    “Total ada 2.663 ASN yang akan menerima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun langsung dari Sekda Aceh. Pak Sekda akan bersafari mulai hari ini hingga 1 Oktober mendatang. Siang ini penyerahan SK juga akan dilakukan di Aceh Barat, dan dilanjutkan ke Aceh Selatan, Subulussalam, Takengon, Aceh Tenggara, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, juga di Simeulue,” kata Iswanto.
    “Khusus untuk ASN dilingkungan SKPA, 770 SK Kenaikan Pangkat dan 10 SK Pensiun akan diberikan di Kantor Gubernur Aceh pada 30 September 2019. Jadi, penyerahan SK dari 24 September sd 1 Oktober 2019,” sambung Iswanto.
    Selain penyerahan SK, sambung Iswanto, Sekda Aceh juga akan mengajak ASN diberbagai daerah di Aceh untuk ambil peduli pada kebersihan dan kesehatan lingkungan rumah ibadah dan sekolah.
    “Kita sudah menerapkan Bersih, Rapi, dan Indah di lingkungan Pemerintah Aceh dan ingin memperluas ke daerah, jika meunasah dan mesjid serta sekolah bersih, rapi dan indah, ini akan menjadi spirit menuju Aceh Hebat,” tutup Iswanto. [Adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini