• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Asisten Administrasi Umum Agara Pimpin Apel

    Dec 5, 2019, 12:59 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z

    Kuta Cane | Asisten Umum administrasi pemerintahan,Asisten lll Kabupaten Aceh Tenggara, Sudirman Spd,Mpd.Kamis, (5/12)2019,Pimpin Apel Pagi di lingkungan Sekda Kab Kabupaten Aceh Tenggara,yang di hadiri para Asisten,stap ahli,para kabag,kasubag,stap pelaksana dan honorer khusus setempat.

    Menurut Sudirman spd,Mpd.bahwa ada beberapa voin perlu perhatian khusus nya Asn di lingkungan Sekda Kab Aceh Tenggara, agar Masjid setempat dapat ramaikan seperti masjid Kapolres Agara penuh dan sesak namun penghuni masjid sekda Kab Agara tidak seperti masjid polres Agara yang perlu di contoh dan di berdayakan.

    Selanjutnya terkait kepada Asn di lingkungan Sekda Kab Aceh Tenggara yang tidak hadir mangkir berkali-kali,sesuai Edaran Bupati Aceh Tenggara, jelas di laksanakan,karena bila tidak di tegor atasannya seperti kabag,kasubag,para atasannya maka atasannya lah juga di tegor dan seterusnya,katanya.

    Lebih lanjutnya terkait laporan pertanggung jawaban kegiatan pptk, ppk, agar laksanakan dengan baik,apakah kegiatan-kegiatan tersebut sudah selesai belum selesai maka selesaikan dengan spj nya sesuai aturan di akhir tahun ini sementara kita sebentar lagi menyongsong tahun anggaran tahun 2020.tegas pak Sudirman,spd,Mpd.yang pernah memimpin SMA perisai Agara berhasil yang paseh sepiking Inggris nya ini.

    Sementara itu kepada peserta Apel Asn di lingkungan Sekda Kab Agara juga di minta agar semua dapat menyelesaikan laporan tahunan dan paling lambat 10 januari 2020 nanti tegasnya  demi menyikapi sosialisasi undang undang  Asn pp 53, yang selama ini terus di sosialisasikan dan ditahun 2020 dilaksanakan katanya di akhir pemaparan apel pagi di lingkungan Sekda Kab Aceh Tenggara itu. (Sadikin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini