• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PIDIE JAYA DAN PIDIE PERINGATI HARI BELA NEGARA

    Dec 20, 2019, 12:24 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z
    Sigli - Pemerintah Kabupaten pidie Jaya menggelar apel Hari Bela Negara(HBN) tahun 2019 di Halaman Setdakab , Apel dipimpin langsung Wakil Bupati, H Said Mulyadi SE MSi sebagai IRUP, sedangkan Dan Upacara oleh Lettu Arm. Bramli Oktavianus Siallagan SIP.

    Peringatan HBN  ini juga dilaksanakan di Setdakab Pidie bertindak sebagai Irup Wakil Bupati, Fadlullah TM Daud,ST, dihadiri, unsur Forkopimda, para SKPK, Asisten, para Kabag, Camat, ASN, unsur BUMN/BUMD,  Satpol PP, Pelajar,  Kamis (19/12). 

    Wabup  H.Said Mulyadi membacakan amanat sambutan Presiden RI Joko Widodo, antara lain mengatakan, Pentingnya prioritas bela Negara untuk pembangunan SDM, sebagai tolok ukur yang diarahkan kepada perwujudan manusia Indonesia paripurna berdasarkan Pancasila, ujarnya.

    Dikatakan, Bela Negara bukan hanya menjadi alat untuk menghadapi ancaman yang bersifat potensial maupun aktual, namun juga menjadialat pencapaian tujuan nasional bangsa dalam jangka panjang yang memerlukan kerja keras serta sinergis secara kontinyu, ungkap Wabup.

    “ Maka untuk ini, aksi bela Negara disegenap gatra kehidupan nasional dapat semakin terstruktur, sistematis dan massif dengan prioritas dan implementasi yang terukur, “
    “ Dan ini sesuai dengan persepsi dan aspirasi masyarakat seluas-luasnya,” ujar Said Mulyadi mengakhiri sambutan Presiden RI (Hasballah.B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini