• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    POLRES PIDIE BAKSOS BERSIHKAN SAMPAH DITAMAN PELANGI

    Dec 21, 2019, 11:31 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z


    Sigli | Bakti sosial digelar Polres Pidie dalam rangka dalam rangka kegiatan Kepolisisn yang ditingkatka(KKYD) diikuti ratusan personel Polres Pidie, unsur Kodim 0102, Satpol PP, Dinas Kebersihan, PNS Kec.Kota Sigli, Puskesmas Kota, Tokoh masyarakat Gampong Blok Bengkel dan Kuala Pidie berbaur dalam baksos tersebut yang dipimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol Iskandar A,SE AK, di depan Pendopo Bupati Pidie, tepatnya di Pantai Pelangi Sigli, Jum’at (20/12/2019).

    Kegiatan baksos itu, membersihkan sampah-sampah organic dan non organik yang tersebar dilokasi pantai Pelangi merupakan icon Kabupaten Pidie. Tampak unsur terlibat pada baksos itu sangat antusias dalam melakukan kerja bakti.

    “ Kegiatan ini sangat mendukung Pemerintah Pidie, karena Pantai Pelangi ini setiap sore hari dipenuhi warga yang menikmati indahnya pantai dibarengi dengan pemandangan laut yang indah. Apalagi taman-taman dan bunga bunga juga sudah ditanami didepan Pendopo Bupati “, ungkap Misra seorang Warga Kota Sigli.

    Pada Bakti Sosial itu tampak hadir, Pasi Ops Kodim 0102/Pidie, Kapten In.Ridwan, Kabag Ops. Kompol Syahral Hamdani, Para Kabag dan para Kasat serta Personel Polres Pidie, Kasatpol PPWH, Camat Kota Sigli, unsur Pers Polres Pidie juga ikut mendukung Baksos tersebut (Hasballah.B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini