-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PII Aceh Timur periode 2020-2021 Resmi Dilantik

    Mauliddin
    Jan 16, 2020, 11:48 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z

    Aceh Timur - PII Aceh Melantik pengurus daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur periode 2020-2021 pada Kamis 16 Februari 2020 di Aula Serbaguna Idi Rayeuk.

    Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh Timur Muhammad Daud ketua DPRK Aceh Timur, Setda Aceh Timur, kajari Aceh Timur, LAN Aceh Timur, KNPI Aceh Timur, OSIS SMA 1 Idi.

    "PII merupakan organisasi pengkaderan dimana PII terus melahirkan dan menciptakan kader-kader terbaik, banyak contoh yang dapat di lihat ketika kita mengulang sejarah, seperti halnya Sopian Djalil Mentri Agraria, Abdullah Puteh DPD RI, Azman Mantan Bupati Aceh Timur, "ujar Mukhtaruddin Yusuf, Sosos. M.Ap ketua KB PII Aceh Timur.

    Dia juga mengatakan bahwa ia hari ini bisa memimpin tidak terlepas dari pengalaman dan ilmu pengetahuan yang di dapatkan di PII, dirinya mengaku bahwa ia ber-PII sejak tahun 80-an aktif mengikuti kegiatan kegiatan tuturnya.

    " Kami hari ini berhimpun di Keluarga Besar (KB) PII Aceh Timur, yang mana di dalamnya terdapat mantan-mantan aktivis PII di masanya, dengan berhimpun makan kita akan berkiprah kembali untuk bangsa dan negara dan yang terpenting KB PII memberikan suport kepada kader-kader PII, khususnya PII Aceh Timur, "katanya

    Sementara itu, Aulia Ramadhan ketua umum PII Aceh Timur definitif mengatakan bahwa PII hari ini kembali hadir untuk umat tentunya dalam suasana baru.

    " Insya Allah kita para pengurus PII Aceh Timur akan senantiasa berbuat untuk Aceh, fokus kita kepada pengkaderan dan event PII tingkat Regional dan nasional berlangsung di Aceh Timur, "Ujarnya.

    Kita sangat mengharapkan dukungan penuh dari pihak pemerintahan dan keluarga besar PII Aceh Timur untuk mendukung aktivitas yang di langsungkan oleh pengurus daerah.

    "Keluarga PII Aceh Timur dan juga pemerintah Aceh Timur merupakan ayahnya kader-kader PII dimana setiap saat kami membutuhkan arahan bimbingan dan suport kepada kami dalam melangsungkan aktivitas kegiatan dalam berorganisasi, " Tuturnya.

    Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur Tgk. Muhammad Daud  mengatakan "Dengan semangat yang menggelora Pemuda pelajar kabupaten Aceh Timur  dengan semangatnya dapat meruntuhkan gunung, istilah ini yang pantas kita nobatkan kepada adik-adik PII Aceh Timur yang barusan di lantik, " ujarnya.

    Kemudian ia mengatakan bahwa, dirinya sangat-sangat mendukung kegiatan kegiatan yang nantinya di laksanakan oleh pengurus daerah PII Aceh Timur.

    "Insya Allah kita akan mensuport segala kegiatan yang ada, karena dengan begitu kita dapat melihat karya-karya anak muda, berbuatlah untuk kepentingan umat untuk bangsa dan negara kita."
    (MLD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini