-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satbrimobda Aceh Laksanakan Baksos Pasca Banjir di Aceh Singkil

    Jan 30, 2020, 3:06 PM WIB Last Updated 2020-01-30T08:13:34Z
    SINGKIL - Satbrimobda Aceh Kompi 2 Yon C Por melaksanakan Bhakti Sosial pasca Banjir di Simpang Kanan, Aceh Singkil. Kamis (30/01/20).
    Banjir yang merendam sebanyak empat desa di kecamatan Simpang Kanan Aceh Singkil pada hari Rabu kemarin, mencapai ketinggian 40-60 cm dan berdampak terganggunya aktifitas masyarakat.
    Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK, M.H., melalui Danki 2 Yon C Pelopor Iptu Yusman, S.H. mendatangi lokasi tersebut guna membantu masyarakat korban banjir dengan melakukan Bhakti Sosial bersama-sama masyarakat membersihkan fasilitas umum seperti perkantoran, rumah sekolah dan fasilitas umum lainnya," ucap Danki.
    "Dijelaskan, di Desa Tanjung Mas kita bersama warga melaksanakan pembersihan Kantor Desa, Posyandu dan TK, untuk Desa Cibubuh kita melakukan kurve di gedung Sekolah Dasar Negeri Tugan, sedangkan di Desa Silatong kita mendirikan Posko Brimob untuk menampung keluhan masyarakat," kata Yusman.
    Hingga saat ini, personel Kompi 2 Yon C Pelopor masih siaga di Posko bersama warga dan unsur terkait lainnya guna mengantisipasi bila terjadi banjir susulan. (Sub)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini