• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Semarakkan HUT Ke 76 RI, Posramil Banda Raya Bersama Muspika Merah Putihkan Jalan Protokoler

    Aug 3, 2021, 11:56 AM WIB Last Updated 2021-08-03T04:56:46Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Demi menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) ke 76 Republik Indonesia tepatnya tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Posramil Banda Raya Kodim 0101/Aceh Besar bersama Muspika menghiasi jalan protokoler dengan bendera Merah Putih di wilayahnya. 

    Seperti terlihat, personil Posramil dan Muspika sedang memasang bendera Merah Putih di sepanjang Jalan Sultan Malikul Saleh Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Selasa (03/08/2021).

    Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bersama untuk menanamkan kecintaan terhadap nilai-nilai luhur para pejuang bangsa.

    “Adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kita terhadap tanah air,” ujarnya.

    Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut menyemarakkan HUT ke 76 RI di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan memasang bendera dan umbul-umbul.

    “Kita harus bangga dan menghormati lambang negara bendera Merah Putih, karena dengan begitu akan tumbuh rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap negara,” imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini