• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Bina Kedekatan Dengan Masyarakat Melaluai Manunggal Subuh

    Fauzal
    Apr 20, 2022, 2:38 PM WIB Last Updated 2022-04-24T09:36:29Z



     Babinsa Bina Kedekatan Dengan Masyarakat Melaluai Manunggal Subuh


    Pidie - Serda Bambang Suwono Babinsa Koramil 13/Keumala ikut melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat di Mesjid Raya Keumala kecamatan Keumala kabupaten Pidie hari rabu (20/04/2022).


    Selain mendekatkan diri dengan Allah SWT Serda Bambang juga membina kedekatan dengan semua elemen masyarakat desa binaan nya melalui sholat subuh atau dengan Istilah Manunggal Subuh dengan Masyarakat.


    Manunggal subuh bersama masyarakat adalah salah satu program Kodam Iskandar Muda tujuannya selain untuk beribadah juga untuk menjaga komunikasi hubungan baik TNI dengan tokoh Agama dan semua elemen masyarakat di desa binaannya.


    Meskipun terkadang sholat subuh jamaahnya tidak banyak, tetapi para Babinsa tetap akan selalu berupaya hadir untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar lebih giat lagi dalam beribadah.


    Ditempat terpisah ketika di konfirmasi Serda Bambang berharap "pentingnya kita selalu menjaga Sholat kita, terlebih sholat berjamaah yang pahalanya berlipat ganda ketimbang sholat sendiri.


    Serda Bambang juga menambahkan di Mesjid Lah momen yang tepat kita untuk berjumpa dengan semua masyarakat binaan kita karena di mesjid selain menjadi tempat beribadah, juga tempat berkumpulnya semua masyarakat" tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini