• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 23 / Batee Komsos, Sambangi Masyarakat Berikan Himbauan Tentang Penyakit Menular Bagi Hewan Ternak

    Fauzal
    May 20, 2022, 2:10 AM WIB Last Updated 2022-05-22T11:52:16Z

     

    Babinsa Koramil 23 / Batee Komsos, Sambangi Masyarakat Berikan Himbauan Tentang Penyakit Menular Bagi Hewan Ternak.(Ilt).


    Pidie - Anggota Babinsa Koramil 23 Batee, Serma Jaya Sampurna melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat binaan desa Alue Lada, Tentang peliharaan hewan ternak yang mana sudah mulai terjangkit virus PMK Bagi hewan, Sukirman warga Alur lada kecamatan Batee saat mendengarkan arahan Babinsa saat melakukan komsos.Pada Jum'at (20/05/2022).


     

    Serma Jaya Sampurna kepada media ini menerangkan, komsos tidak hanya di sekolah, rumah ibadah, atau warga, karena kami sebagai Babinsa (Bintara Desa ) harus menyesuaikan kondisi di lapangan.


    “Dan kami mendatangi ke pemilik peternakan sapi milik Sukirman dan banyak yang dibahas pada pertemuan tersebut,” ungkapnya,

    Dirinya meminta agar kiranya kepada warga yang memiliki hewan ternak agar segera mungkin melaporkan kepada mantri hewan DiKecamatan bilamana ada kejadian kepada hewan peliharaan nya terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK), Agar Babinsa dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai prajurit TNI AD.


    “Dengan begitu, seluruh kegiatan akan memberikan hal positif dalam membangun dan menjaga NKRI tercinta, dari gangguan hama penyakit maupun hal yang menonjol dari luar. laporan FH01

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini