• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Beberapa Lembaga Desak Penegak Hukum Usut Surat Palsu Pj Bupati Gayo Lues

    Azhar
    Sep 20, 2022, 6:21 PM WIB Last Updated 2022-09-20T11:21:42Z
    Wartanad.id|Gayo Lues - Zakaria Ketua Aliansi Mantan Gerakan Aceh Merdeka Desak Aparat Hukum, Terkait Surat Palsu Yang Beredar Terhadap Pengusulan "H. Muhammad Faisyal Hasrymi, AP.M.AP", Sebagai Pj Bupati Gayo Lues, Menuai Persoalan dan Berbuntut Panjang, Pasalnya, dan Sejumlah Lembaga Masyarakat Mendesak Majelis Kehormatan Dewan Agar Menindaklanjuti Surat Palsu Yang Beredar tersebut, Bebernya Zakaria. 

    Lanjutnya, Zakaria, Bersama Sejumlah Lembaga Masyarakat Lainnya Telah Melayangkan Surat Desakan Pengusutan Kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Gayo Lues pada, Senin (19/09) Baru-Baru ini. Dan Tidak Hanya Sampai Disitu, Imbuhnya, Gabungan Lembaga ini juga Sudah Menyurati Beberapa Instansi Juga Pihak Kepolisian Agar Mengusut Surat Palsu Yang Telah Berani Menggunakan Logo Lembaga Terhormat, Yakni Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Gayo Lues, Ungkapnya Zakaria. 

    Surat Usulan Palsu ini Harus Diusut, Lanjutnya Tegas, Soalnya Jika Tidak Segera Diusut Akan Mencederai Kehormatan Lembaga Dewan Juga Merugikan Dosok Faisal Hasrymi, dan Selain Itu Pula, Surat Usulan Palsu Tersebut, Harus Dibuka Secara Tranfaransi, Siapa Pelaku di Sebalik ini, dan Apa Motifnya Pembuatan Surat Palsu Tersebut, Dirinya Bersama Rekan Yang Lain Akan Terus Mencari Tahu dan Mendesak Majelis Dewan Kehormatan Guna Menuntaskan Kasus Surat Pemalsuan Tersebut, Tegasnya Zakaria. 

    Oleh Karena itu, Kata Dia, Bahwa Yang Diberitakan Sebelumnya, Telah Beredar Surat Palsu Dengan Nomor 627 Tahun 2022 Tertanggal 24 Juni Lalu, Tentang Usulan Penjabat Bupati Kepada  Kemendagri, Dan Surat Palsu itu Juga Sudah Beredar di Masyarakat dan Jadi Perbincangan Hangat di Berbagai Kalangan, dan Anehnya Lagi, Kata Dia, Surat Lengusulan Tersebut,  Mengatasnamakan Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Gayo Lues, Dan Surat Palsu Itu Menggunakan Kop DPRK Gayo Lues dan di Tandatangani Oleh Ketua DPRK Gayo Lues, "H. Ali Husin", Seperti Diketahui, Dalam Surat Usulan Tersebut, Tertulis Satu Nama Sebagai Calon Penjabat Bupati Gayo Lues, Yakni, "H.  Muhammad Faisyal Hasrymi, AP.M.AP"  Yang Saat ini Menjabat Sebagai Sekretaris Daerah Serdang Bedagai-Sumut, Ujarnya Zakaria. (Az/Arca)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini