• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Laka Lantas di Sare, 3 Orang Meninggal Dunia

    Azhar
    Nov 4, 2022, 8:43 AM WIB Last Updated 2022-11-04T01:43:00Z
    Wartanad.id|Jantho - Kecelakaan maut yang terjadi antara mobil penumpang jenis Toyota Avanza BL 819 JJ dengan dua sepeda motor sekaligus menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka.

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara satu unit mobil dengan sepeda motor Honda Supra tanpa nopol dan sepeda motor Suzuki Satria F tanpa nopol di Jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di Desa Suka Mulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 3 November 2022, pukul 07.30 WIB.

    "Benar adanya kecelakaan tersebut yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan empat orang menderita luka ringan," jelas Winardy, dalam keterangan singkatnya, Kamis, 3 November 2022.

    Kecelakaan tersebut bermula dari mobil Avanza yang melaju dari Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan keluar dari badan jalan. 

    Kemudian, saat supir membanting setir ke kanan, datang dua unit sepeda motor dari arah berlawanan. Tabarakan pun tak dapat dihindarkan.

    Akibatnya, tiga orang meninggal dunia atas nama Indra (14) pengemudi sepeda motor berstatus pelajar, Annisa Khaira Putri Siagian (20) penumpang mopen berstatus mahasiswa, dan Rafif Irfan Maulana (20) penumpang mopen berstatus mahasiswa.

    Kemudian luka ringan atas nama M Rizki (14) pengemudi sepmor berstatus pelajar, M Nadhil Maulidy (21) penumpang mopen berstatus mahasiswa, M Raisul Akram (20) penumpang mopen berstatus mahasiswa, dan Farhatani Ramadhani (21) penumpang mopen berstatus mahasiswa.

    Sedangkan M Fariz Kausar (20), pengemudi mopen berstatus mahasiswa tidak mengalami luka apapun.

    Kerugian materi dari kecelakaan tersebut diperkirakan Rp80 juta.

    "Saat ini petugas sudah mengamankan TKP dan melakukan pengaturan jalan. Para korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. Barang bukti berupa satu unit mobil toyota Avanza dan dua sepeda motor diamankan ke Unit Laka Polres Aceh Besar," katanya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini