-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Perkembangan Penyiraman Sirtu Pelebaran Badan Jalan TMMD Capai 45%.

    Nov 4, 2022, 1:03 PM WIB Last Updated 2022-11-06T14:32:29Z
     Perkembangan Penyiraman Sirtu Pelebaran Badan Jalan TMMD Capai 45%.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id - Pidie-Perkembangan Penyiraman sirtu (Pasir, Batu) pada kegiatan fisik di lokasi pelebaran badan jalan perkebunan yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie telah mencapai 45 % yang bertempat di desa Trieng Cudo Baroh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Jumat (04/11/2022).


    Perwira seksi teritorial kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara mengatakan "Menurut pantaunya di lokasi penyiraman sirtu (pasir, batu) ada pengerjaan fisik pelebaran badan jalan dengan Volume 3,500 X 5 meter tersebut terus meningkat, sampai dengan saat ini pencapaian hasil kerja telah mencapai 45% dari yang di targetkan. 


    "Saya terus memantau ke lokasi dan pencapaian hasil kerja terus meninggakat sampai dengan saat ini telah mencapai 54% dari yang di targetkan" Terangnya


    Lebih lanjut, di musim penghunjan ini kendala di lapang yaitu sulitnya kenderaan Damtruck yang mengangkut pasir menuju ke lokasi karena jalanya licin akibat hujan , namun itu masih bisa di upayakan walaupun agak sedikit lambat. 


    Harapannya semoga cuaca segera membaik agar penyiraman pasir dan batu di badan jalan ini atau pekerjaan fisik lainya dapat berjalan dengan maksimal. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini