• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Meriahkan Hari Jadi Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru Ikut Pertandingan Sepak Bola

    Azhar
    24 Des 2022, 22.11 WIB Last Updated 2022-12-24T15:11:08Z
    Wartanad.id | Aceh Selatan - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru berserta jajaran turut berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Selatan ke 77 di lapangan Naga Tapaktuan. Sabtu, (24/12/22).

    Pada laga pertama Jum'at Sore Polres Aceh Selatan bertanding dengan inspektorat meraih kemenangan dengan skor 6-0 dan dimenangkan oleh Polres Aceh Selatan. 

    Pada laga kedua Sabtu (24/12) Kapolres Aceh Selatan yang ikut bermain kembali menang telak dengan skor 7-1 melawan jajaran kantor pos.

    Kapolres Aceh Selatan seusai pertandingan mengatakan turnamen sepakbola  ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

    “Ini mulai dibangkitkan lagi geliat olahraga setelah dua tahun off, dengan adanya turnamen ini membuktikan sepak bola mulai mengeliat lagi,” kata AKBP Nova Suryandaru SIK.

    Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga semacam ini dan para peserta agar selalu semangat dalam bertanding untuk memeriahkan hari jadi Aceh Selatan ke 77.

    “Saya apresiasi dan dukung terkait pertandingan ini, tetap semangat dan jaga stamina demi tubuh yang sehat ,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini